Tuesday, May 5, 2009

pLayb0y as0y,,,

huh...gw pengen sms dy,tapi gw gk berani,gw gk mau ganggu aktifitasnya.nanti klo gw sms,dy nya lagi sibuk,kan gw yang jadi gk enak githu,. gw rasa dy mulai menghindar,hehe.....sepertinya sih dy udah takut sms gw.uh.....memena githu klo udah di ajak ke tahap yang lebih, padahal gw cuma buth dy jadi temen ngobrol gw aja,gw gk mau gara2 malam itu,dy jadi gk mau n males untuk sms gw....
mungkin gw salah udah sms kaya githu,hanya gw pengen aja dy tau klo gw orangnya seperti itu..
gk pa2, mungkin udah githu jalanya,yah......gw sih udah sering,sering di kasih uang,hehe.......
hilang atu tumbuh seribu........thankz buat dy yang udah jadi temen ngobrol gw akhir2 ini......

1 comment:

jabogar said...

Hey2..gw pikir ngomongin buku gw yg "Playboy Asoy", ketipu gw ;(

Btw, jgn sedih gitu dong, ros. Temen lu yg laen kan masih banyak, bukan dia aja, iya toh?! Gitu aja ko ngesot! Ralat; repot! ;p

Tinggal cari aja yg laen, yg lebih peduli dan mo ngertiin rosi. Setuju tidak hadirin?!

Well, ni aq ros, udah mampir ke tempat mu. Salam kenal ya ;)