Friday, November 19, 2010

sedikit tentang pikiran Q,,

pusing juga mw nulis apa??hehehe...dah lama gk posting d blog,dah lama gk main ke sini lagi,kira2 nih blog kangen gk yah ma aq??,pastinya lah,,,secara klo gk ada aq ni blog sopo yg mw beri makan??,makanannya tentu saja sedikit goresan dari tangan q.
sepertinya dah banyak yg berubah,ada penambahan aplikasi yang tentunya baru q liat,dan tentunya masih ada juga yang lain.
Terakhir ke sini bulan february kemarin,masih d tahun ini kok, setelah itu q tinggalkan untuk kesenangan lain q.Mungkin blog ni dah marah maaq,karena baru nongol lagi d rumahnya,hehehe,,,,tenang aja, yang pasti q gk akan melupakan mu,lah wong km lahir kan dari aq,sopo lagi coba??
Maap blog q sayang,bukannya mw melupakan mu,hanya aja km susah d akses dari hp q yang butut itu,yang tiap hari d banting kalo buat q esmosi,hehehe,,,,,,jadi na bawaan na malas buka,coba klo kamu bisa ta akses dari hp q yg nyawanya tinggal sedikit lagi tuh,mungkin q akan berkunjung ke sini tiap hari.Kamu tau sendiri kan q tuh orangnya suka ngemil,eh pa hubungannya mink??emg gk ada,,hahahaha,,,,,,,Maksud q q doyan nulis,q ciptakan kamu juga karene q senang nulis.
kamu tuh berharga banget buat q blogQ sayang,,berkat kamu q bisa meluangkan semua kata2 yang kadang susah q critakan ma orang lain,karena kenapa??karena kadang kita lebih nyaman curhat ke sesuatu yang tidak hidup,,benda mati maksudnya,tau kan blog q sayang??klo gk tau gw tabok juga lo..

banyak yang sudah q lalui bersama mu,walopun terkadang q gk menghiraukan mu,tp km masih mw setia ma aq,,hahhh,,,kenapa bukan kamu aja yang jadi pacarq yah??yang mw mendengarkan semua galau di hatiq,tangis yang tidak bisa q keluarkan. tidak akan marah klo q berbuat sesuka hati,karena q tau kamu akan mendukung q,mungkin kalau kamu bisa bertalking,kamu akan mengatakan padaq "semua yang kamu lakukan pasti kamu tau akibatnya mink",yup,,pastilah q tau,karene jalan itu yang q pilih.
Bahkan q mungkin saja melakukan hal yang nekat,agar apa yang q inginkan tercapai,tapi itu semua tentunya ada sebab-akibat na.
Kadang q curhat ma teman2 q,tentang mimpi2 q,tentang cita2q,impian2q,tapi kadang mereka gk bisa buat mendukung,bukan karena mereka gk peduli padaq,tapi mungkin pada mereka gk mw q salah pilih jalan,q hargai,tp q ingin merekamendukungq,itu semua q lakukan bukan gk tau apa konsekuensinya..aahhhhhhhhhhh........this is life mink,,kejam...sangat kejam malah..tapi saat ini q belum memulai sesuatu yang benar2 ingin q mulai,belum saatnya.tunggu saat q selesaikan kuliah q.dan pada saat itu aq akan memulainya,memulai perjalanan yang akan membawa q menggapai mimpi2 q, cita2q dan impian q yang sudah q susun rapi dalam jiwa raga q.
TUNGGU TANGGAL MAINNYA,,di bioskop-bioskop kesayangan anda....

No comments: